Selasa, 17 Mei 2011

500 Rental Refferal Sentraclix Tercapai

Alhamdulilah, Akhirnya setelah memantapkan diri untuk upgrade dan sewa refferal di sentraclix, saya sampai juga pada titik maksimum untuk premium member. Ya, 500RR :)

Sedikit kisah perjalanan saya di sentraclix :

19/01/11 saya mendaftar sentraclix, awalnya hanya klik-klik di standard member karena ikut program RCB salah satu member disana. Setelah beberapa bulan saya muter-muter forum akhirnya memantapkan diri untuk upgrade premium dan sewa refferal.
dan Minggu 15/05/11 akhirnya saya tuntas sudah perburuan RR saya di premium member :)
Kalau saya bisa, kenapa kamu nggak? gabung dan raih suksesmu disentraclix

Kurangi angka pengangguran di Indonesia
Salam Sukses
SentraClix

Artikel Terkait:

4 komentar:

Keren gan,,,semoga RRnya pada aktif ngeklik..
O..ya gan mo nanya nich,,AVG di Sentraclik brapa..???

@districPTC : alhamdulilah stabil di 1,2++ gan :)

siip gan sukses selalu ya..

@Vicky
sukses juga buat agan :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More