Sabtu, 07 Mei 2011

Penawaran Refferal Cash Back Up to 120%

Penawaran saya untuk kalian yang ingin bergabung di bisnis PTC, yaitu RCB sampai dengan 120%. Apa yang dimaksud RCB?
RCB(Refferal Cash Back) yang artinya pendapatan saya yang berasal dari klik dari kamu akan saya kembalikan sampai dengan 120%, selain itu akan ada juga bonus sign up dibayarkan melalui PP. Belum punya PP ? silahkan buat disini
Ingin gabung bersama saya? silahkan baca syarat dan ketentuan dibawah ini :

  1. Mendaftar minimal 1 PTC dengan menggunakan link refferal saya
  2. Setelah mendaftar konfirmasi Email PP ke myseksiptc@yahoo.com/comment via blog
  3. Sign Up bonus sebesar $0,005
  4. Syarat penerimaan bonus Paypal harus dalam kondisi verified, jika belum silahkan kesini
  5. Bonus Sign Up akan diberikan bersamaan dengan pembayaran RCB pertama
  6. RCB akan dibayarkan setiap minggu tanpa harus request terlebih dahulu
  7. RCB akan otomatis berhenti bila PTC yang bersangkutan SCAM
  8. Tim RCB yang tidak aktif selama seminggu akan otomatis didelete dari list
List PTC, klik gambar untuk mendaftar :


  • Idr-Clickit

Klik rate Std/Pre : Rp.50/Rp.100
Klik rate RR Std/Pre : Rp.25/Rp.50
RCB 120% : $0,003/klik

  • Dbclix

Klik rate Std/Pre : Rp.50/Rp.150
Klik rate RR Std/Pre : Rp.50/Rp.100
RCB 100% : $0,005/klik
  • Sentraclix
SentraClix
Klik rate Std/Pre : Rp.50/Rp.150
Klik rate RR Std/Pre : Rp.50/Rp.100
RCB 100% : $0,005/klik
  • Indostarbux
IndoStarBux
Klik rate Std/Pre : Rp.50/Rp.150
Klik rate RR Std/Pre : Rp.50/Rp.100
RCB 100% : $0,005/klik
  • Vistaclix[CLOSED OFFER]
Klik rate Std/Pre : Rp.50/Rp.100
Klik rate RR Std/Pre : Rp.25/Rp.50
RCB 80% : $0,002/klik
  • Zonaclix
Zonaclix - A Place to Earn online!
Klik rate Std/Pre : Rp.50/Rp.150
Klik rate RR Std/Pre : Rp.50/Rp.100
RCB 80% : $0,004/klik

NB : Silahkan clear cookies terlebih dahulu dengan cara tekan Ctrl + Shift + Del / Tools - Clear Recent History - Clear Now


Artikel Terkait:

18 komentar:

mantab... sukses ya... :)

iya gan :) ayo dipilih gan lumayan kan RCBnya

gan... detail itunganye gimane?

@anonim : jd gini gan misalkan agan join di idr-clickit perklik agan = $0,003 sehari agan klik 4 iklan =$0,012 semingu =$0,084+$0,005(BSU) jadi di hari minggu agan dapet kiriman PP dr saya sebesar $0,089 itu 1 PTC klo agan join semua kan lumayan , gitu gan :) monggo dicoba

jml segitu sudah/blom termasuk bonus sign up ya??
dapet kiriman rcb-nya tiap minggu, beneran??

udah termasuk bonus sign up mas :) iya dikirim per minggu

sudah dafter melalui link anda
email akan saya emailkan

@Chenheilong
sudah masuk mas thx, ditunggu hari minggu :)

sukses gan RCB nya skalian mo info bisnis gratisan lainnya visit:

http://42a2eaa2.linkbucks.com





;

Sukses selalu buat PTC indonesia semoga menjadi alternatif baru bagi pencari recehan rupiah. Semangat all

Sudah ikutan daftar juga dan ditunggu RCB-nya. Info sudah saya email. Thanks dan sukses selalu

@cariiklan
sudah di data , thx :)

Sukses gan menjaring DRnya,

Good blog, bartering links, chat box, follow http://stikeshealthnurse.blogspot.com
Sorry Promotion:
chat prancis: http://www.linkstoxx.com/invite-accept.php?profile_id=12613
chat dollar: http://birejji.com/index.php?key=51219
facebook: http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001041095779&ref=link

Mw jadi DR neh tapi ad yg ingin ane tanyain dulu.....
tolong di approve yw YM ane ^_^

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

numpang promosi gan nhe PTC RBC besar http://rbc-ptc.blogspot.com

gan,ane gak ada paypa,klo ke liberty reserve bisa??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More