Jumat, 20 Mei 2011

Vistaclix Positif SCAM

Akhirnya vistaclix salah satu PTC Indonesia ini mengumumkan bahwa situsnya sekarang dalam kondisi minus/rugi, setelah pada awalnya tidak membayar member, kemudian membuat penawaran 10% deposit dan tidak memproses deposit member.
Berikut ini pengakuan admin vistaclix

Dengan hormat,
Kepada seluruh member vistaclix.Perlu kami sampaikan bahwa vistaclix saat ini sedang mengalami krisis keuangan yang disebabkan karena antara pemasukkan dan pengeluaran yang tidak seimbang dimana pengeluaran lebih besar daripada pemasukkan. Kami sudah berusaha dengan mencari dana pinjaman tapi belum membuahkan hasil.Oleh karena itu, daripada masalah ini akan terus berlanjut dan berkepanjangan, maka kami putuskan saat ini vistaclix kami tutup.Adapun member yang telah berinvestasi di vistaclix dan belum BEP mohon untuk kerjasamanya dalam proses pengembalian dana investasi untuk meng-infokan jumlah dana yang sudah diinveskan ke vistaclix dan dana yang sudah di PO ke email: vistaclix@yahoo.comDana akan kami kembalikan secara bertahap dimana jumlah dana investasi akan dikurangi jumlah yang sudah di PO.Kami sangat menyesalkan atas kejadian ini. Dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.Hormat kami,Admin - Vistaclix 

bisa dilihat di forum vistaclix, semoga janji-janji admin bukan janji kosong untuk menenangkan suasana member-member yang merugi disana. Dan semoga tidak ada lagi PTC lokal SCAM.

Artikel Terkait:

5 komentar:

gag jadi kecewa gan cz kemarin gag jadi refferal situ hehe,
vistaclix mmg sdh diprediksi bangkrut gan cz iklannya smakin hari smakin bnyak, kayak aebux.com kemarin..
sukses bwt agan..

wah..pasti kecewa banget tuh..
Berbisnis apalagi pTC pelu pertimbangan sebelum menggunakannya....jika tidak ya kayak gini..

@Vicky
iya gan :) alhamdulilah saya cuma rugi waktu, saldo saya disana saya konversikan ke iklan :)
@Rachmad
memang harus jeli memilih PTC gan, :)

Info untuk pasang ionic di windows; memasang atau instal aplikasi ionic framework ini di windows, kamu harus memiliki beberapa aplikasi pendukung atau bisa saja disebut plugin. Ionic

Berikut akan kita bahas bagaimana membuka fitur marketplace FB terblokir dikarenakan tindakan yang tidak kita ketahui, akan tetapi tindakan tersebut menyalahi aturan facebook.com. Cara membuka marketplace jual beli di facebook akan dibahas pada postingan kali ini.

Akan tetapi kita juga harus mengikut aturan dari fitur facebook marketplace agar pembahasan ini bermanfaat, apabila marketplace berhasil terbuka kembali oleh pihak facebook. Disarankan tidak mengulangi kesalahan yang sama ya.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More