Senin, 02 Mei 2011

Semua Tentang PTC


Apa itu PTC?

PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca (kita) yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan.

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?

Seperti yang saya jelaskan diatas, kita dibayar ketika mengklik iklan yg disediakan oleh website-website PTC tersebut, biasanya untuk PTC indo kita akan dibayar Rp50-100 dan USD0,01-0,02 untuk PTC luar. Untuk PTC lokal pembayarannya menggunakan bank-bank lokal seperti MANDIRI,BCA,BNI sedangkan untuk yg luar menggunakan Paypal,Alertpay,LR.

Bisnis ini gratis atau berbayar ?
Bisnis ini gratis kok, cukup punya email aktif untuk mendaftar dan konfirmasi account kamu, kemudian punya rekening bank lokal untuk alat pembayarannya kalau kamu ikut PTC lokal,dan punya PP sebagai alat pembayaran PTC luar.

Kok cuma 50 rupiah ? lama dong ?
Lama?jawabannya iya, kalau kamu menjalankan bisnis ini sendiri. Lho maksudnya gmn nih ? 
jadi begini,dalam PTC ada yang disebut sebagai Refferal, nah refferal inilah yang membantu kamu mendapatkan puluhan bahkan ratusan ribu lewat PTC.


Refferal ? apa itu ?
Nah, refferal ini adalah orang yang kamu referensi-in untuk join kedalam PTC yang kamu ikuti, dengan menggunakan link unik yang disediakan oleh website PTC itu, tapi jangan kawatir, bagi kamu yang ga jago ngomong / ngelobby orang, biasanya website PTC menyediakan layanan Refferal Sewa / Rented Refferal, dengan kata lain kita menyewa Refferal untuk memperbesar pendapatan kita. Asik kan ? ^^





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More